Gussmart : Guss + Smart

By
Advertisement
Gussmart : Guss + Smart

Guss kini membagi informasi terkait pendidikan melalui saluran Blogspot. Kenapa rumah ini dibangun di mesin Blogger? tujuannya adalah untuk merambah pengguna informasi yang lebih luas dan memanfaatkan kekuatan raksasa Google sehingga diharapkan dapat menjadikan blog seputar pendidikani ini lebih bermanfaat dan berdaya guna. Salah satu kekuatan dari dunia pendidikan adalah subyek dan obyeknya terus mengalami regenerasi, saling terkait dan tidak pernah mati. Blog ini hadir sebagai tempat berbagi informasi terkait pendidikan, sekolah, mata pelajaran, ilmu pengetahuan, dan teknologi informasi, juga tidak menutup informasi lain yang gayung bersambut dengan pemenuhan kebutuhan manusia akan informasi yang terus diperbaharui dan tentu saja blog ini juga menghadirkan menu spesial yaitu celotehan penulis yang "sok tahu" dan suka komen-komen dengan gaya tulisan yang bersayap-sayap patah :) baik dari kajian sebuah fenomena atau dari pengalaman pribadi penulis. Nah lengkaplah sudah blog ini menjadi ajang kolaborasi antara opini dan pengalaman sang penulis, informasi dari dunia pendidikan dan  ilmu pengetahuan serta alam raya internet yang terus mengglobal. Saya, Guss dan blog ini mencoba hadir dengan kemasan yang Smart, isi yang juga Smart, jadilah Guss dan Smart menjadi Gussmart :).

Oh ya, Gussmart adalah adik kandung Gusschool yang berjaya di mesin Wordpress. sudah kenal belum? :) ( kalau belum silahkan kunjungi ya... he he :)). Dalam aksinya Gussmart akan berkolaborasi dengan Gusschool dalam menghadirkan informasinya, keduanya saling tertaut, saling melengkapi dan bersinergi. Ada kemungkinan beberapa tulisan akan di re-post untuk kepentingan penyebaran yang lebih luas dan agar terkait dengan postingan yang lain. Terus apa bedanya antara Gussmart dan Gusschool? sama-sama terkait informasi pendidikan? Ooo tentu saja ada bedanya, yaitu di Gussmart ini akan lebih banyak tulisan celotehan Guss sendiri dalam memandang berbagai fenomena kehidupan terutama pengalaman sendiri maupun yang terkait (atau bisa dikait-kaitkan) dengan dunia pendidikan.

Sudah tidak sabar ingin posting ni... kebeteulan sedang mood banget :) okelah demikian saja posting pembuka Gussmart dari Guss sekaligus sebagai salam perkenalan dan penanda kelahiran Gussmart di perbloggeran dunia.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, mohon tidak menyertakan link aktif, terimakasih.